Jumat, 08 November 2013

Sad Story

Jadi..
Cowok chat bbm sama ceweknya
Cowok : hai, good morning jangan lupa sarapannya ya :)
Cewek : *gabales*
Cowok : aku udah mau berangkat kerja, kamu hati-hati yaa:)
Cewek : *gabales*
Cowok : aku udah kerja, kamu udah makan? kalo belum makan yang banyak ya:))
Cewek : *gabales*
Cowok : meski kamu gak pernah bales chat bbm aku, aku akan tetap chat bbm kamu. Jangan lupa makan malem yaa :))
Cewek : *gabales*
Cowok : sebelum tidur jangan lupa sikat gigi ya, good night semoga mimpi indah:)
Cewek : *tetep gabales*
Cowok : selamat pagi sayang. Jangan lupa sikat gigi, cuci muka, terus sarapan yaa!;)
Cewek : *gabales*
Cowok : hari ini aku ga kerja, aku mau pergi kerumah sakit

Cewek : Siapa yang sakit:( kamu??sakit apaa??
Cowok : hehehe, gak ada kok gak ada yang sakit cuma ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo gak seperti gini kamu juga gak bales bbm aku:D *seneng bbmnya dibales*
Cewek : *gabales*
Cowok : kamu marah ya? yaudah aku minta maaf:( aku kan cuma kangen chat bbm kamu, bukan mau ngerjain
Cewek : *gabales*
Cowok : aku tau kamu marah, yaudah mungkin mulai besok aku gak akan ganggu kamu lagi, gak akan bbm kamu lagi. Aku minta maaf ya, aku juga udah maafin kamu kok. Jaga diri baik-baik, aku akan merindukanmu....:)Setelah sang cowok pun tak pernah chat bbm si cewek lagi, hingga buat si cewek merasa bersalah, akhirnya si cewek bbm dia kembaliCewek : ya, aku maafin kamu :) aku juga akan jaga diri baik-baik :) Emang kamu mau kemana?Pesannya dibales oleh sang adik : jangan chat bbm kesini lagi, kakak udah meninggal. Hari ini pemakamannya. Kalo kakak bisa, dateng yaPesan : Bukan hanya cewek, tapi juga cowok. Hargai lah usaha seseorang yang memberimu perhatian dan kasih sayang. Karena kita gak pernah tau kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucap terima kasih.


Sumber dari :
http://ask.fm/ozaenzenzen

0 komentar:

Posting Komentar

 

StoryLine © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates